Pujian dari d'masiv....

Diposting oleh Rha_t Masivers | 13.55 | | 0 komentar »

d Masiv Puji Alam Papua
Grup band papan atas Indonesia, d Masiv ternyata sangat mengagumi keindahan alam Kota Jayapura, yang terletak di Papua.
"Bukit serta Danau Sentani yang indah membuat kami sangat betah berada di sini," kata vokalis d Masiv, Rian, seusai menjadi bintang tamu dalam konser A MILD LIVE WANTED, di GOR Cenderawasih, Minggu (29/3).
Vokalis bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengatakan, Kota Jayapura menyimpan banyak potensi wisata yang tidak dimiliki daerah lain, ditambah lagi dengan keramahan penduduknya. "Kotanya sangat unik, terdapat hutan yang masih asri di setiap sudutnya, sambutan masyarakat Jayapura juga sangat bersahabat," ujarnya.


Menyinggung soal potensi seni budaya serta hiburan khas daerah, terutama terkait dengan kualitas band Kota Jayapura, dia sangat memberi apresiasi kepada grup band lokal di Provinsi Papua. "Band di Provinsi Papua punya potensi yang sangat besar untuk maju, untuk itu dibutuhkan keseriusan dalam bermusik, tidak boleh hanya dibuat sebagai sambilan saja," jelasnya.
Hal senada juga dikatakan gitaris band juara nasional A MILD LIVE WANTED tahun 2007 tersebut, Kiki. Menurut gitaris yang terlahir dengan nama Dwiki Aditya Marsall itu, yang terpenting dalam membangun suatu grup band agar menjadi solid adalah bagaimana niat dari setiap personil untuk memajukan grup band tersebut. "Kalau hanya mementingkan egoisme masing-masing, maka akan sulit untuk mencapai tujuan," kata gitaris berambut gondrong itu.

0 komentar

Posting Komentar